cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 18 July 2014

Catatan Hari Ke-dua puluh

Banyak sekali ya bolong catatannya. Iya, saya sibuukk sekali d kantor. Di rumah juga udah ga sempet mau pegang laptop. Edsel tidurnya malem melulu, paling cepet jam 10 baru tidur. Mana lah saya tega anak masih main mau ditinggal online

Hmm...beberapa hari terakhir ini banyak sekali kegiatan dan kerjaan di kantor. Biasanya juga seperti itu sih, tapi akhir-akhir ini kayaknya ga bisa mikirin yang lain selain kantor. Uff...ni aja mau nulis kayaknya ga mood gitu.

Oh iya, kemarin udah beli timbangan kue sama mikser baru. Ahay, niatnya banget deh pokoknya lebaran kali ini bikin kue yang sesuai resep. Bukannya apa-apa, bukan mau jualan juga, tapi mau dianter ke rumah mertua. Kalo biasanya suka coba-coba resep dengan modifikasi sendiri, sedep-sedep aja kalo dimakan sendiri. Tapi  kalo dikasih orang lain ? Ga pede deh, takut kebangetan ga enaknya. Malu-maluin diri sendiri aja. Runtuhlah nanti imej saya sebagai wanita pembikin kue yang enak. Jiaahh....hahahaha.

Udahan ya. Habis ini mau googling resep. Trus nanti kalo udah libur mau dicobain. See you. Semoga besok mood nulisnya datang lagi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena