cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Monday, 7 October 2013

Luwes, again!

 Jika ada hal 'duniawi' yang kami tidak pernah sayang uang untuk melakukannya, maka itu adalah : beli buku dan jalan-jalan. Semiskin-miskinnya kami, tapi untuk dua hal tersebut teuteuupp ... Sering sayang sayang duit mau beli tas, sepatu, baju, gadget atau nyalon. Makanya penampilan kami ini nggak trendi, gadget nggak update, body juga boro-boro bau salon. Bener-bener nggak keren deh kami ini. Tapi giliran beli buku atau jalan-jalan. Hajar !! 

tahu dong darimana Edsel dapat pipi tembemnya
Prinsip kami nih, kami udah kerja keras cari duit seminggu full, berangkat pagi, pulang sore. Ninggalin anak seharian. Kadang ada stress-stressnya juga kalo ada kerjaan yang menggila. Disiplin nyisihin duit buat investasi. Masak iya kami nggak ngasih reward buat diri sendiri untuk semua kerja keras yang udah dilakukan? Reward-nya ya itu tadi, di saat nafsu belanja buku dan jalan-jalan melanda : DONE !

Nah, kalo lagi males jalan-jalan yang panas-panas semacam pantai, gunung, atau wisata alam lainnya, paling banter kami ke pusat perbelanjaan yang ada area permainannya, mirip-mirip timezone gitu deh. Sekalian belanja bulanan, sekalian main-main.

Di Wonogiri sendiri, hanya ada dua pusat perbelanjaan yang ada timezone-nya. Toserba Luwes dan Baru. Belum bisa disebut mall sih, hanya semacam swalayan gitu. Tapi tempat bermainnya lumayan lah.

Kalo untuk bermain, saya lebih merekomendasikan Luwes. Tempatnya lebih lapang, terang, dan lebih lengkap. Tapi untuk keperluan belanja, saya lebih prefer Baru. Kualitas barang-barangnya lebih bagus dan lengkap. Nah, karena tujuan utamanya memang lebih ke jalan-jalan daripada belanja, maka belanja bulanan cukup di Luwes biar bisa main sepuasnya sama Edsel. Atau jika ada barang yang harus saya beli di Baru, maka biasanya saya main dulu sama si Ed setelah itu baru saya tinggal belanja ke Baru. Si Ed gantian main sama Ayahnya.


mejeng noh !

asiiikk, goyang goyang

Ibuk mana ya?


kaya kakak ade ya? he he he
Seperti minggu kemarin nih, kita udah sumpek banget di rumah jadi mendadak pingin jalan aja. Ke mana? Ya Luwes lagi Luwes lagi. Habis mau ke pantai juga panasnya gila. Mau ke kebun binatang, kejauhan, males di jalan kelamaan panasnya. Dulu sempet punya cita-cita nggak pingin keseringan ngajak anak ke pusat perbelanjaan atau mall biar standar indahnya dia tu bukan sesuatu yang terang benderang, ademnya AC, hingar bingar musik. Makanya jalan-jalan ala kami tu ke pantai, kebun binatang, toko buku, museum, taman bermain, sawah ( ini sih emang karna rumah kami deket sawah, ha ha ha ). Tapi makin ke sini, kok jadi makin nggak idealis ya kami ini. Hmm...pe -er nih.
Read More
Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Hai, I stay in Wonogiri, Jawa Tengah. I'm a happy wife and a working mom. I love book and movie very much!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena