cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Wednesday 2 July 2014

Catatan Hari Ketiga

Hari ketiga =  3 Ramadhan 1435 = 01 Juli 2014


  • Makan sahurnya pake apa ? NASI BUNGKUS. Iya nasi bungkus. Jadi ini sahurnya juga masih di rumah mertua, apa pun yang ada ya makan aja lah. Eh tapi nasi bungkusnya enak lho. Saya yang biasanya ga suka sama nasi bungkus, ini bisa habis meskipun nasinya nyisa dikit. Ini komposisinya : nasi, oseng tempe, cap cay dengan sawi hijau yang banyak ( sukaaaaa ), perkedel yang sumpah enak banget, tempe goreng tepung yang renyah garing yang juga sumpah enak banget.
  • Berhubung berangkat tidurnya kemaleman, dan tidurnya bolak-balik bangun karena Edsel minta minum, ditambah habis shalat Subuh liat bola, jadi agak-agak pusing waktu pagi mau berangkat ke kantor. Ini efek kurang tidur nih.
  • Di kantor enak, ga ngantuk, ga lemes. Ini juga karena kerjaan yang udah agak mendingan, jadi ga terlalu ngoyo kerjanya.
  • Edsel ga ikut TPA, bangun tidurnya kesorean jadinya ogah-ogahan diajak segera mandi. Ikut bantuin siram-siram tanaman deh sama Ayahnya, TPA-nya absen dulu.
  • Ini menu buka yang tersedia di meja my mother law : teh manis, jus jambu, kolak pisang kelapa muda, kurma, kroket kentang, agar-agar pelangi, ayam goreng dengan lalapan daun pepaya muda. Ahh... favorit sekali deh, apalagi dengan sambel bawang yang bisa bikin api keluar dari mulutmu. Huaahh pedas, mantaapp. Dan makan besar itu pun ditutup dengan buah pepaya dan jeruk. Cantik sekali. 
  • Tarawih, tarawih ... Ini kegiatan favorit Edsel sekarang. Mungkin bagi dia, ini pengalaman yang menyenangkan melihat orang-orang pada shalat, khusuk, tenang, dan dia bisa jumpalitan seenak udelnya sendirinya tanpa diperhatikan ato digerecokin.
  • Sepulang tarawih Edsel lupa ga minta nyalain kembang api. Padahal kemarin dia bilang kalo 1 malam 1 batang selama bulan puasa. Hehe... lumayan ngirit. Tapi seperti biasa, film pengantar tidurnya ga bakalan pernah lupa : Ice Age 2 Dawn Of  The Dinosaurs. Film itu kan durasinya 1,5 jam, jadi kalo jam 9 baru mulai muter, jam setengah 11 baru bobo. Alamak ! Udah 1 bulan lebih deh tiap mau bobo harus nonton film ini. Sampe saya, Ayahnya, dan dia sendiri hapal sama dialognya. Bujut dah.
Siap-siap tarawih


Kroket dan agar-agarnya cuma beli. Hi hi hi...

Udah ya, sekian catatan cinta hari ketiga. Mau nulis udah taddarus berapa halaman ato shalat sunnah apa aja, tapi takut riya'. Susah lho ngikhlasin hati kalo udah kesebar-sebar gitu. Lagian malu juga karena ga ada apa-apanya dibanding teman-teman lain. 

Oke... selamat melanjutkan Ramadhan ya untuk semuanya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena