cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Thursday 3 July 2014

Catatan Hari Keempat

Seneng ya kalo Ramadhan, rasanya suasana di keluarga jadi tambah hangaaaatt aja. Paling seneng kalo momen berbuka, semua kumpul berbuka bareng dengan membawa cerita masing-masing, ditambah melihat kekonyolan Edsel. Waahh... ga tergantikan deh. 

Cuma kayak gini, tapi nikmatnya luaarrr biasa.

Selalu konyol 

Hari keempat kemarin ga beda jauh dengan hari-hari sebelumnya, tetep indah, tetep penuh catatan cinta.

  • Hanya makan sahur dengan sop ayam dan tempe goreng. Buahnya jeruk lagi. That's all. Tetap nikmat. Ngebayangin adik saya yang ada di kost, yang mungkin cuma makan nasi bungkus dengan lauk seadanya dan saya yakin tanpa buah, rasanya keterlaluan kalau sop ayam ini kurang nikmat.
  • Kantor tetep ramah buat hari ke-empat ini. Kerjaan yang gede-gede kan udah diselesain sebelum Ramadhan, jadi sekarang cuma tinggal kerjaan yang ga terlalu menguras pikiran. Ramadhan yang sempurna bukan ?
  • Kemarin jadwalnya kita ngasih takjil ke mesjid. Jadi sebelum berangkat TPA mampir dulu beli makanan takjil. Dan sesuai perjanjian sebelumnya, Edsel minta es krim, just ice cream, ga boleh tambah yang lain. Dimakan lah es krim itu sebelum masuk masjid, di depan gerbang yang ada tempat duduknya. Ni anak makannya buru-buru banget, takut kalo TPA nya keburu bubar seperti beberapa hari sebelumnya. 
  • Dug dug dug...! Waktunya berbuka. Sambel goreng tuna, pecel, tempe goreng, kolak singkong, dan lemon tea panas sudah menunggu. Itu singkong hasil panen sendiri lho (ceileh panen, kayak banyak aja). Jadi ceritanya ada sisa pohon singkong di depan rumah yang tinggal 1 batang, tinggal 1 batang doang lho. Pohon singkong lain yang kita tanam di awal musim penghujan lalu udah habis dipanen, udah lamaaa sekali, setengah tahun-an lah. Nah yang itu ketinggalan, ga tau karena lupa atau memang buat kenang-kenangan. He he he... 
  • Tarawih masih jadi hal yang paling ditunggu Edsel. 
Baru 4 hari ya. Kalo udah dapat 10 hari berasa cepet banget berlalunya, trus nyesel kalo ga memanfaatkan dengan baik. 

Always love you, Ramadhan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena