cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Tuesday, 2 February 2016

Lipstik Wardah Longlasting 01 Fabulous Peach



Sepertinya pencarian saya akan lipstik warna peach nampaknya telah berakhir. Setelah jatuh cinta dengan Wardah Peach Brown dan seketika patah hati karena warnanya yang begitu mudah hilang. Meski telah saya akali dengan apa beragam cara biar warna dari Peach Brown ini bisa tahan lama, namun tetap tak membantu. Dan ketika selanjutnya saya melabuhkan hati pada La Tulipe Beach Coral dan lagi-lagi saya dibuat patah hati karenanya. Maka secara tak sengaja saya mendapatkan Wardah Longlasting 01 Fabulous Peach. Bukan barang incaran, karena incaran saya sebenarnya  Wardah Longlasting 02 Pink Sorbet.

Wardah Longlasting 01 ini bentuknya tinggi ramping, dan saya sukaaaaa karena ringkes. Nettonya 2,2 gr dengan harga  Rp 37,500 rupiah. Terjangkau bener memang Wardah.   

Stiknya kecil jadi mudah diaplikasikan. Ini adalah lipstik matte dan merupakan pengalaman pertama saya pake lipstik matte. Agak kewalahan sih karna ternyata lebih susah daripada lipstik yang shimmer, dipoles dikit kentara banget lubernya kalo ga hati-hati. Terlebih  saya ga pake lipliner. Udah gitu bibir saya terlihat kering. Aww... 

Tapi warna lipstik ini bagus. Menurut saya cocok dengan warna kulit wajah saya. Cuma ternyata apa pun merk lipstik peach yang pernah saya coba, staying power-nya ga bagus di bibir saya. Walaupun sebenarnya ini jauh lebih mending sih daripada Wardah Peach Brown dan La Tulipe Beach Coral yang saya sebutkan di atas. Wardah yang satu ini akan terlihat pecah-pecah dan nampak tidak rata begitu saya minum apa lagi makan. Tapi masih ada sedikit warna yang terlihat.

Saya suka lipstik peach karena terlihat 'sederhana' tidak mencolok

Untuk mengakali biar si peach ini tahan lama, setelah lipstik saya oles, saya blot dengan tisu. Kemudian saya tempelkan tisu di bibir dan saya tepuk-tepuk loose powder di area bibir dengan sponge. Hasilnya? Warna lipstik terlihat lebih natural di bibir saya, dan tidak nempel di gelas ketika dipakai minum. Lumayan agak awet di bibir kan. Sebenarnya ada langkah awal supaya lipstik awet sebelum dua langkah saya di atas yaitu memakai lipliner dan isi bibir dengan lipliner itu. Usahakan sih warna lipliner-nya sama dengan warna lipstik kita. Tapi mau punya berapa lipliner kalo gitu??? Jadi ya pilih lipliner yang sesuai warna bibir asli kita aja biar hemat. Hihihi... #SayangUangnya
Read More
Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Hai, I stay in Wonogiri, Jawa Tengah. I'm a happy wife and a working mom. I love book and movie very much!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena