cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Thursday 3 July 2014

Catatan Hari Kelima

Hayuk hayuk.... udah hari kamis, hari kelima !


  • Makan sahurnya kali ini pake sambel goreng tuna sisa buka ya, ditambah cah kangkung dan tempe goreng. Buah pepaya jadi penutupnya deh. Sederhana banget yak? Yang penting lengkap deh komposisinya.
  • Yang jelas hari kelima udah ga pake lemes-lemesan lagi, kan udah terbiasa. Tapi hari ini agak mellow deh, pasalnya menjelang pulang ada berita kalo besok ada pelantikan pejabat. Secara kepala seksi saya kan baru 7 bulan ada di sini, masak iya udah mau ganti lagi. Belum tentu kan dapat pemimpin baru yang lebih baik, udah gitu perlu adaptasi lagi kan sama orang baru. Hiks. Mudah-mudahan dapat pemimpin yang lebih amanah ya besok. Amiin.
  • Hari ini TPA-nya Edsel sukses ya. Duduk manis ngikutin temen-temen lain pada ngaji (liatin doang sih lebih tepatnya, he he he), trus dilanjutin dengerin ceramah dari ustadznya. Duduk manis sampe selesai.
  • Menu berbukanya seru nih : tongseng landak, sayur asem-asem, tempe goreng, tahu goreng. Tak lupa lemon tea panas dan kolak jadi appetizer-nya (ceileh appetizer, sok-sokan bule ). Eh itu tongseng landak-nya cuma pemberian ya, bukan saya masak sendiri. Eike mah ga bisa masak makhluk aneh-aneh gitu, ngeri duluan.
  • Tarawih-nya ganti ke mesjid lain. Ga ke mesjid yang kemarin. Jadi terhitung nih, selama 5 kali tarawih ini kami udah keliling 3 masjid, hehehe.... Untuk memberi pengalaman baru untuk Edsel sih.
  • Edsel bobo jam 22.00 seperti biasanya. Dan seperti biasanya pula nonton film Ice Age dulu untuk pengantar tidur. Tapi malam ini ganti minta diputerin Ice Age yang nomor 3 : Continental Drift. 
Tapi ngomong-ngomong, kok nulis rutinitas harian gini membosankan ya. Rasanya garing. Beda sama nulis tentang suatu topik. Nulis milestone juga rasanya gini, garing. 

Tapi ga boleh gini ah, ayo kita semangat nulis apa aja. Katanya hobi, hobi ga boleh pilih kasih, bolehnya pilih-pilih cinta. Gyahaha....salam garing deh. Kayaknya tulisan saya memang garing.

Cinta Ramadhan selalu ya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena