cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 23 January 2015

Catatan Singkat Jumat Ini

Jumat ini ditandai dari bangun pagi-pagi dini hari sebelum Subuh, setelah malamnya juga mulai tidur udah lewat waktu, setelah malam sebelumnya juga cuma tidur 2 jam karena jagain Edsel yang lagi demam dan diare.

Apa kabar hari ini? Sampai di kantor dengan loyo dan ngantuk, dilanjutkan dengan mengembalikan mood biar hepi terus, dan manjur, bisa kerja dengan semangat dan senang. Tapi siangnya, ngantuk kembali datang ngajakin kencan. Weleh weleh...si ngantuk datang ditemani si loyo dan tangan yang bergetar kayak menggigil tanpa sebab yang jelas. 

Hmmm.... apapun itu, saya selalu berpikir bahwa tidur adalah syarat mutlak untuk tubuh sehat dan segar. Ketika sakit, maka tidur cukup lah yang akan mendampingi obat untuk menjadi penyembuh. Ketika lelah maka tidur yang akan mengembalikan energi. Nah, makanya ketika tidur kurang atau bahkan sebenarnya cukup tapi kualitasnya buruk maka sengsara lah akibatnya. Aduuhh...kurang tidur ternyata bikin saya juga ngaco pake kata-kata sengaara segala.

Oke, baby...setelah tadi malah kamu protes menendang-nendang melulu karena Ibuk ga mau istirahat demi jagain mas Edsel, sekarang kamu masih protes ya karena kita masih berjibaku dengan pekerjaan tanpa istirahat.

Muup ya, de'. Bentar lagi deh, tinggal dikit, lagi trus kita istirahat ya..   

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena