cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Tuesday 27 January 2015

About U (2nd baby)



Oke... oke....sekarang mari kita giliran berbicara tentangmu.

24 minggu...
Serasa waktu yang singkat ya, padahal selama 24 minggu itu banyak sekali yang kita lakukan.

Di 2 bulan pertama, kita sudah digojlok dengan KKN. Capek fisik tentu saja ya, apalagi jaraknya yang jauuh beut dari rumah tercinta. Pikiran pun juga ikut letih. Untung kita masih tetep hepi ya.

Undang-undang Desa. Eh kita juga ikut huru-hara ya, ga ikut menggodok lah hahaha....., cuma ikut euforia dan ribut-ributnya di kalangan bawah. Lhah memang Ibuk kan cuma pegawai arus bawah. It's okay, kita jadi saksi peralihan bangunnya undang-undang tentang desa dari tidurnya yang teramat panjang.

Lantas setelah itu? Jangan lupa menjelang akhir-akhir tahun kita tiap hari muter ke desa setiap hari dengan hanya naik motor demi implementasi si UU Desa ini. Jangan tanya jarak dan lokasinya yaaaa.... Jangan tanya pula rasanya pake mantol dengan perut setengah buncit di bawah guyuran hujan deras. Sedep wae lah rasanya. Dan kita tetap hepi kan ya?

Di akhir tahun kita berhadapan dengan evaluasi. Ahh evaluasi rencana anggaran yang berdarah-darah. No problemo karena banyak yang harus kamu syukuri. Bayangkan dulu Mas Edsel setiap hari harus duduk seharian di depan komputer. 9 bulan ! Bayangkan ! Dengan stress dan rutinitas yang sama yang jadi makanan harian. So...cuma lelah fisik kayak kita sekarang mah biasa, istirahat juga sembuh.

Nah, mulai bulan ini kita gantian dikasih makanan baru, ga enak sih, tapi menantang : bikin skripsi ! Karena kamu akan 'keluar' di bulan Mei, jadi Ibuk pasang target paling lambat bisa ujian di bulan April. Konsekuensinya kita harus lebih rajin dan lebih 'gila' dibanding teman-teman Ibuk yang lain. Yaah ga pa pa ya, kita kan udah biasa kerja keras. Tapi Ibuk jadi stress dikit nih, apalagi kamu juga makin berat, jadinya Ibuk juga makin cepet capek deh. Eits..tapi kita kan pasangan yang kuat. Bisa lah kita melaluinya. Ntar akan jadi kenangan yang suuper manis dan membahagiakan. 

Hmm... ternyata kamu memang janin yang sibuk ya. Mudah-mudahan kita sehat terus dan ga ada masalah yang berarti ya. Dan kelak kamu jadi bayi yang sehat, ga ada kurang-kurangnya deh. Aamiinn.

Oke, see u

I can't wait.....

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena