cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 25 January 2013

Menghibur Diri

Saya menghibur diri sendiri ketika kehilangan, ketika menyesal, ketika kecewa. Meskipun itu tidak akan bisa merubah keadaan, tapi setidak-tidaknya itu membuat saya lebih baik_kadang-kadang. Membuat saya berusaha menggali sisi positif dari hal-hal buruk. Karena kekerdilan jiwa kita yang terkadang memaknai cobaan sebagai musibah, bukan sebagai pembelajaran, bukan sebagai pembuka anugerah.

Sering kita picik, terkungkung dalam tembok yang sempit ketika menghadapi cobaan, menganggap ini adalah akhir. Padahal jika kita telaah lebih jauh, mungkin Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu untuk kita. Sesuatu yang terbaik untuk kita, bukan yang menurut kita baik. Sesuatu itu bisa sekarang, bisa juga nanti.

Ah...saya sedang kecewa. saya sedang menyesal. Saya sedang kehilangan... BUKU.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena