cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Sunday 16 March 2014

Bibir Borneo

Yuk mari berhitung jumlah lisptik yang nangkring di meja make-up saya. 1,2,3,......11 ! Yup sebelas biji ! Itu belum termasuk yang saya kasih ke orang lain karna jaraang banget dipakenya, daripada mubazir. Eh tapi cuma sebelas lho sodara-sodara. Mungkin wanita-wanita lain di luar sana malah ada yang punya lusinan. Untuk saya yang ga hobi dandan, jumlah ini termasuk luar biasa dan kemungkinan nanti akan bertambah lagi. Hmmm...saya sendiri suka geleng-geleng kepala kenapa tidak bisa menahan godaan untuk membeli lipstik. Sudah punya warna yang itu, pingin yang ini. Sudah punya warna yang ini, pingin nyoba warna yang ini lagi dengan merk yang beda. Untung cuma demen beli lipstik. Coba kalo ketagihan beli tas atau sepatu? Wah bisa dikandangkan dengan sukses motor saya karena ga kuat beli bensin. 

Iniihh teman-teman centil saya
Nah, lisptik yang saya beli terakhir adalah Sariayu Borneo 01. Ini gegara akhir-akhir ini kalo ke kalo ke kantor saya seringnya pake lipstik yang warna-warna natural macam oranye, peach, coklat, warna-warna nude gitu deh. Trus temen saya ada yang bilang kalo saya lebih cocok pake warna-warna cerah seperti pink atau merah, kayak dulu. Iya emang saya dulu hobi banget lipstik pink. Kalo beli pink melulu. Tapi makin berumur saya jadi kurang pede berbibir pink. Hihi.. 

Lipstik pink terakhir yang saya beli sebelum berubah haluan ke nude adalah Wardah (maaf serinya saya lupa). Warnanya cantiiikk banget, meskipun kalo dioles lebih dari satu kali jadi terlihat menor dan merah sekali. Tapi sebelnya saya sama Wardah adalah warnanya yang ga tahan lama. Baru dipake beberapa jam udah pudar, belum kalo dipake makan dan minum, wah bubar jalan deh. Padahal saya tu orang yang males banget touch up. Pake cuma sekali, habis itu biarlah alam yang bekerja. Mau tahan lama kek, mau ga kek, ga akan saya touch lagi. Makanya saya tu paling sebel sama lipstik yang gampang ilang warnanya. Udah beberapa kali beli Wardah dengan berbagai seri dan warna, tetep aja gitu penyakitnya, ga tahan lama. 

Trus dari pengalaman saya yang puas dengan Sariayu, coba browsing tentang lipstik pink dari Sariayu. Tema Sariayu tahun 2014 ini Borneo. Dan dari beberapa review beauty blogger saya kesengsem dengan Borneo 01. Tadinya ragu-ragu antara yang 01 atau 04. Tapi setelah dicoba-coba, yang 04 warnanya lebih 'berani'. Bukan saya banget deh yang aslinya berjiwa putri malu ini #Haha...jangan pada meringis ya.

Borneo 01. Packaging-nya cantik juga kan?

Oh ya, lipstik seri Borneo ini ada empat. Keempat-empatnya berwarna merah dan kerabatnya-kerabatnya, merah, merah muda, merah agak kemudaan, merah muda-muda banget. Yahh sodaraan semua sama merah lah. 

Seperti lipstik Sariayu pada umumnya, Borneo 01 ini tahan antara 2-3 jam. Nah kalo dipake makan atau minum ya rada pudar gitu. Tapi tetep ada nuansa warnanya, jadi ga pudar gitu aja. Bahkan untuk saya yang ga pernah touch up dan udah dipake buat wudhu, makan, dan minum aja masih tersisa sedikit warna pinknya sampe sore. Ya sedikit lumayan ga kliatan pucet. Cuma warnanya emang jadi kliatan berbeda, sis. Jadi mending kamu oles lagi deh kalo mau terlihat cantik. Soalnya ni lipstik emang wananya cantik banget kalo habis dioles. Saya aja semangat banget tiap pagi dandan make lipstik ini. Menurut saya warnanya ga berlebihan, dan cocok untuk kulit saya yang putih cenderung coklat.

Bibir Borneo

Untuk soal harga, standar produk lokal lah, Rp 31.100. Termasuk murah untuk lipstik dengan kualitas baik, warna cantik, dan manfaat melembabkan juga. 

So, sis...udah siap berbibir pink? Udah siap berbibir Borneo? Ini lah dia ...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena