cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Wednesday 5 October 2016

Parfum Senswell

Saya bukan tipe orang yang selalu pakai parfum. Pake parfum cuma kalo pingin aja. Makanya parfum saya tu aweeet banget karna jarang dipakenya. Malah kadang belum habis udah bosen pingin ganti, saking lama ga abis-abis. 

Berhubung saya orang yang pelit dalam urusan kosmetik dan penampilan, maka cari parfum pun cari yang barisan 'terjangkau' tapi aromanya ga pasaran. Belagu kan? Maunya murah tapi mewah, He he he ... Eh tapi wewangian yang termasuk Eau de Toilette (EDT) pun ada lho yang tahan lama. Mayan kan secara EDT kan lebih murah dari pada Eau de Parfum (EDP). Saya pernah pake EDT Oriflame yang Rock Angel, lumayan tahan lama, sekitar 5 jam-an. Wanginya tu feminim dan lembuuuut banget. Harganya sekitar 150 ribuan lebih deh kalo ga salah. Maap saya lupa. Botolnya cantik deh, sayang ga saya simpan.

Rock Angel Eau de Toilette. Gambar diambil dari kaskus


Nah kemarin main-main di Blibli liat ada EDP Senswell lagi diskon. Saya belum pernah nyobain brand Senswell ini, tapi di Blibli dan Lazada rame banget ni merk bersliweran. Lagian harganya terjangkau juga, dan ada varian yang ukuran botolnya imut banget jadi kalo misal saya bosan ga kelamaan nunggu abis.

Sebenarnya saya tertarik dengan Senswell yang Relaxing White Cotton Eau de Parfum, review-reviewnya juga bikin ngiler. Tapi ga tahu kenapa malah ambil yang Senswell I Scent Orange Eau de Parfum. Mungkin karena saya lagi pingin aroma yang fruity makanya nyoba yang I Scent Orange ini. Harga aslinya 70 ribu-an trus ada diskon 48% jadi cuma bayar 39 ribu. Ya ampuun masa iya EDP cuma segitu? Serius ga nih? Tapi review-review di femaledaily rata-rata emang merk Senswell ga mengecewakan meski harga terjangkau.

Cuma segenggaman tangan saya yang kecil ini. Dimasukin pouch bisa banget

Botolnya biasa banget, ga kaya parfum-parfum pada umumnya. Ya dimaklumilah, harganya juga udah irit banget kan. Kebangetan kalo sampe berharap muluk-muluk.

Coba semprot di pergelangan tangan, belakang telinga, dan leher. Pada awalnya saya tidak suka. Duuh nyegrak banget. Aroma jeruk yang saya gadang-gadang akan saya dapat dari parfum ini ga sampe di hidung saya. Tajem banget ni aromanya, ga ada lembut-lembutnya. Lama kelamaan, no too bad. Hidung saya mulai dapat berdamai. Agak lama dikit, aromanya bikin mood saya bersemangat. Nah ini yang saya mau.

Eits... tapi masalah ketahanan tetap jangan berharap banyak. Cuman 2 jam-an! Untuk jenis EDP, ini payah banget. Tapi jangan lupa, liat harganya dong. Dan reaksi di tiap jenis orang bisa berbeda kan. Untuk di saya memang cuma segitu daya tahannya. Berhubung saya bukan parfum junkies, jadi daya tahannya sependek apa pun ga terlalu ngaruh sih di saya. Saya juga jarang banget reapply kecuali saat-saat tertentu di mana saya harus wangih! He he he ....

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena