cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Thursday 5 December 2013

Body Butter

Bahwa saya ga pernah perawatan body, suami saya udah mahfum. Bahwa memang cuma lotion yang jadi andalan saya sehari-hari, itu udah sangat sangat cukup. He he he..

Tapi bicara soal kulit kering, itu perkara lain. Kulit kering ga cuma ga sedep dipandang, ga cuma ga enak disentuh, tapi juga berasa ga nyaman di kita nya. Ini nih problem klasik ogut. Kulit yang super duper kering. Dari jaman baheula kulit akik ini udah kering kerontang. Nah jeleknya lagi, menyadari hal itu, bukannya rajin dirawat tapi malah dicuekin ajah. Cuma pake body lotion aja nih setiap hari, itu pun cuma tiap pagi habis mandi. Parah bener deh jadi perempuan.

Sampe tiba-tiba kepikiran mau nyobain body butter. Cuma penasaran aja ada perubahan ga dibandingkan pake body lotion. Liat-liat jejeran body butter di Indomaret, aku milih merk Mustika Ratu. Pernah baca review-nya di majalah Femina kalo produk ini lumayan oke. Lagian packaging-nya terlihat meyakinkan, ga terlihat murahan gitu. Dengan kandungan buah zaitun yang kondang sebagai perawatan kesehatan dan bahan kosmetik, kayaknya ni produk layak dicoba juga.
Wanginya sih bukan aroma yang harum dan terlalu mencolok gitu ya, walaupun aku ga terlalu suka. Warnanya ijo pucat. Ketika diaplikasikan ga terlalu berminyak dan ga bikin gerah, enak deh. Tapi ga terlalu meresap juga sih, masih ada 'sisa-sisa minyak' di kulit gitu, tapi cuma dikit.

Efeknya gimana untuk kulit kering? Di kemasannya sih tertulis kalo ini melembabkan kulit yang kering atau sangat kering, tapi efeknya di aku ga seheboh yang diharapkan. Tapi lumayan lah, setingkat lebih melembabkan dibanding lotion yang biasa aku pake. Kurang tau ya untuk jangka panjangnya gimana, coz belum habis aja aku udah ganti pake lotion lagi. Soalnya body butter kan ga ada SPF-nya, padahal akik sering aktivitas di luar kantor. Sempet sih kalo sore doang pake produk ini, tapi lama-lama males juga sama baunya yang ga aku suka. Mungkin nanti deh kalo udah ilang traumanya sama zaitun bisa diulang pake body butter ini lagi. Ato mau nyobain yang Kopi Body Butter aja, hiiii aku kan sukaaa banget sama aroma kopi. Cuma manfaatnya kan ga se-oke buah zaitun kan ya?

Oke buat kamu yang nyari body butter yang berkualitas dengan harga miring, produk ini recomended !!

2 comments:

  1. Cobain body butter wardah yg strobery bu, baunya seger n tahan lama...ga tllu bminyak di kulit jg.

    ReplyDelete
  2. stroberi??waahh segerr tu kyknya.Oke meluncur ke minimarket deh! Thanks ya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena