cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 13 December 2013

Racun Tupperware

Bedakan antara need and want, keinginan dan kebutuhan. Itu prinsip keuangan saya. Teori teorii teoriiii...!

Saya suka kesal pada diri sendiri. Udah nyusun skala prioritas dengan rapih, udah berusaha nahan napsu beli yang ga perlu. Eehh giliran liat wadah tupperware yang lucu-lucu dan cantik-cantik itu, luruh sudah pertahanan saya. Takluk. Edan kan saya cuma takluk pada seorang sales tupperware. Kayaknya ni wadah plastik emang dibekali zat pemikat deh. Selalu sukses meracuni saya untuk selalu beli.

Bayangkan ya... saya ni paling kuat menahan godaan untuk belanja -belanji biar pun temen-temen yang lain pada beli ini itu jika saya ga membutuhkannya. Contohnya baju, sepatu, tas, make up, HP. Kalo tu barang-barang belum bulukan, belum beli. Mending duitnya ditabung buat liburan #keluarga gila liburan,haha.... Tapi begitu ditawarin tempat minum tupperware, biar kata udah punya 10 biji, teueteup aja tergoda buat beli. Padahal ni produk kan ga murah kan ya? Gila kan?

Kayak kasus siang ini nih, ada pertemuan PKK di kantor. Kebetulan didatengin sales tupperware juga. Udah tutup mata, mantepin ga mau beli secara akhir bulan ada rencana liburan yang makan duit gede. Ehhh... dengan alasan liburan itu pula jadi pembenaran beli tempat minum lagi untuk liburan nanti. Dalam hati ini bilang "nanti kan liburan Edsel butuh tempat minum yang bisa disampririn di bahu. Tempat minum yang kemarin itu kurang gede, kurang bagus jugak!" Beuhhh....
 
Jadi deh tu duit 70 ribu melayang dari dompet saya siang ini. Nyesel ga? Dikit sih, tapi seneng juga punya barang baru. Bahahaha...  Dasar emak-emak ya. 

Ini nih produk yang udah meracuni saya. Keren kan? Ada stiker yang bisa ditempel dan ditulisi nama si pemilik. Trus yang penting ada talinya juga, jadi bisa dicantelin di motor ato disampirin di bahu. Talinya bisa dilepas, dipasang, ato dipanjang pendekin. Bagus deh. Tadinya mau pesen yang lebih gede biar muat lebih banyak jadi bisa cukup untuk bapak emaknya sekalian, tapi barangnya lagi kosong. Ya udah deh, lagian kalo dipikir-pikir ini tujuannya kan emang untuk Edsel.

New Kiddie Tumbler 470 ml Rp 70.000
  Yaah gimana sih? Katanya kesel, kok malah jadi promosi. Arghhh...racun racun emang dasar racun.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena