cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 14 August 2015

I'm Back

Halohaa....

Aih, 3 bulan ya nggak pernah nengokin blog. Boro-boro nulis, bukak aja nggak pernah. Sukses dianggurin deh ni blog. Akhirnya hari ini bisa kembali, tapi nggak tau dah bisa konsisten nulis apa nggak.  Seperti semua ibu bekerja dengan 2 balita, 24 jam sehari 7 hari seminggu rasanya tidak pernah bisa cukup waktu selain untuk mengurusi anak dan keluarga.

Oiya pe-er saya banyak sekali nih. Pingin sharing tentang kelahiran 2nd baby saya yang saat ini udah berusia 3 bulan (yeayy...), cerita sedih tentang 2nd baby yang harus difototerapi, tentang si Ed, tentang saya yang harus kembali bekerja dengan kondisi si bayi ogah minum ASIP dengan berbagai macam media, dan cerita-cerita lain yang kayaknya hanya sekedar pasang niat saja karena kenyataannya susah sekali mencari waktu luang untuk ngeblog. Hehe...

Oke, sekian dulu pemanasannya yaaa.... Sekarang jam 19.32 waktu rumah saya, dan saya masih harus mensterilkan pompa dan botol-botol yang tadi siang dipake. Juga musti nyiapin segala tetek bengek untuk 2 krucil kesayangan saya karena meskipun besok hari Sabtu tapi saya harus ke kantor untuk gladi bersih upacara 17 Agustus.  Ahh, Agustus memang SELALU menjadi bulan yang sibuk untuk kita semua. 

See you ...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena