cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Tuesday 2 September 2014

Saya Kemana?

Banyak sahabat-sahabat saya yang bertanya, ada apa kok saya tidak pernah nongol di media sosial? Iya, saya sekarang memang tidak pernah buka Facebook, Twitter, dan lama tidak update blog lagi. Saya memang bak hilang ditelan bumi. Saya bahkan jarang online, bahkan hanya untuk sekedar untuk baca berita. 

Saya tidak kenapa-napa, baik-baik saja. Saya juga tidak pergi kemana-mana. Saya cuma lagi banyak kerjaan aja, dan sedang ada satu 'proyek' yang menguras energi dan pikiran. Banyak tulisan saya yang tidak selesai, dan akhirnya tidak jadi ter-upload. Mangkrak saja di list post hanya sebagai draft. Ditambah dengan Edsel yang sekarang tambah naik kelas ruwetnya. Kalo mood-nya lagi ga bagus gampang teriak, rewel, dan nangis sejadi-jadinya. Kalo maunya ga diturutin, gampang marah. 

Iya gitu deh, jadi sekarang ini lagi masanya banyak kerjaan di kantor + ngurusin 'proyek' yang ga tahu kapan selesainya + melapangkan hati dan pikiran untuk mengasuh anak balita yang lagi beranjak gede (cie..gede...), dan memutar akal untuk selalu menyajikan makanan yang bisa dilahap Ed dengan sehat tapi enak. Jadi jika memang tidak pernah nongol di dunia maya itu karena dunia nyata saya sudah habis menghisap waktu dan pikiran saya. Terdengar lebay sih, tapi beneran itu semua memang membuat saya malas nengokin media sosial.

Udah ah udah, saya mau kembali ke dunia nyata yang menunggu untuk diurusin. See u...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena