cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 17 January 2014

Kids Fun Emang Bikin Fun

Satu kali bayar dan kamu bisa main sepuasnya. Sukaaa deh dengan sistem seperti ini, jadi kita ga perlu bentar-bentar antri di loket, bentar-bentar bayar. Bebas aja mau main yang mana sampe gempor. Konsekuensinya kita jadi merasa rugi kalo ga nyobain semua wahana. Hihi...

Selamat datang di Kids Fun Parcs

Yep, di Kids Fun Parcs dengan membayar Rp 55.000 untuk wahana anak dan Rp 45.000 untuk wahana dewasa kita bisa seharian main di sini. Tapi kalo lagi rame tahu diri juga ya, gantian sama pengunjung lain. Saya sempat berpikir kenapa wahana anak lebih mahal daripada dewasa. Mungkin karena wahana untuk anak safety-nya lebih 'mahal' daripada dewasa gitu ya. Atau mungkin karena jumlahnya lebih banyak, ada 20 permainan buk! Sedangkan untuk yang dewasa hanya ada 7 wahana permainan. Dan ingat-ingat aja, wahana anak khusus untuk anak, ga boleh didampingi ortu. Biarpun kita nyembah-nyembah sama petugasnya biar diperbolehkan mendampingi anak, ga bakalan dikasih. Ini saya banget ni, model ngrayu-ngrayu gini saya banget. Di beberapa wahana Edsel ga berani sendiri. Saya dong yang ga mau rugi, coba-coba ngrayu Mbak petugasnya biar boleh ikut. Ga cuma 1, tapi 3 wahana! Gyahaha... Eh asli lho, petugasnya sama ajah, ga ada belas kasihannya. Biar kata udah dijelasin kalo badan saya tu kecil, ga bakalan bikin rusak wahana. Beuhh.. tetep aja hatinya dingin, dingin! Tapi sodara sodara, memang beginilah seharusnya mental orang-orang di negeri ini. Ga mempan suap dan gratifikasi. Two thumbs for them.

Perompak-perompak nan menawan. Diihhh




Kids Fun Parcs Jogja berlokasi di Jl. Wonosari Km.10. Bukan di pusat kota memang, tapi kalo hari libur jangan ditanya, penuh beudd... Tipsnya nih, dateng pagi-pagi biar bisa bebas naik semua wahana tanpa antri. Atau dateng ke sini bukan pas musim libur.

Menurut saya sih, taman bermain ini sudah bisa banget jadi tujuan wisata buat anak-anak. Atau buat yang ortunya pingin pacaran aja juga oke, wahana dewasanya seru kok. Ada Grand Canyon perahu karet dengan jalur berliku-liku yang asyik, ada Aqua Bike yang bikin kaki kamu sehat, haha.., ada Paratrooper yang sempat bikin saya bersumpah ga akan naik ini lagi, dan lain-lain deh.

Aqua Bike

Paratrooper. Bersumpah ga akan naik kayak gini lagiiii kecuali ditemenin.

Untuk wahana anak, bener-bener deh bisa puasin anak-anak, secara bejibun banget pilihannya. Tapi memang ada beberapa yang belum sesuai untuk batita. Edsel aja maju mundur mau naik beberapa wahana, dan lebih seringnya mundur. Hehehe... Udah disemangatin tetep aja ga mau. Dia takut naik sendiri, tapi kalo ditemenin petugasnya malu. Deuuhh... penyakit kambuhan ni, malu sama cewek. 

Arung Jeram. Edsel ogah naik sendirian, padahal ga boleh didampingi

Nah selain wahana khusus anak dan dewasa, ada juga wahana yang bisa untuk kedua-duanya. Wahana kayak gini ni yang bener-bener bisa kita nikmati bareng-bareng. Saya paling terkesan dengan Jurasic Park. Di sini kita mengelilingi taman buatan yang didesain seperti tempat hidup dinosaurus dengan naik kereta pribadi yang digerakkan otomatis. Edsel paling hepi di sini nih, soalnya keretanya ada kemudinya, dikiranya dia yang nyetir beneran. Padahalnya setirnya ga disentuh pun, keretanya tetap bisa jalan. Hehe...

Keluar dari Jurasic Park


Sang kemudi kapal

Oh ya kalo laper ga perlu bingung, ada cafe-cafe yang menyediakan menu yang cukup lengkap. Sayangnya, menurut saya kurang mantep sih. Tapi ga tau ya kalo tempat lain, soalnya saya baru nyobain 2 tempat. Di Saurus Cafe ada makanan berat (nasi) dan lauk-pauknya, tinggal pilih ambil sendiri. Jika pingin yang bukan nasi, di Viva Cafe menyediakan hotdog, burger, pizza, kopi, cappucino dan masih banyak lagi. Harganya? Standar sih, tapi dengan harga segitu saya mengharapkan yang lebih.#gamaurugi.

Makan siang di Saurus Cafe

Kalo mo shalat ada fasilitas mushola-nya juga, tapi harus keluar dulu karena letaknya di area parkir. Sayang banget deh, padahal saat azan Dzhuhur belum tentu kita udah selesai main.

Eh kelupaan, Kis Fun ada waterboom-nya juga loh, namanya Aqua Splash. Harga tiketnya Rp 22.500, dan bisa lebih murah lagi kalo belinya satu paket dengan tiket masuk taman. Karna saya ga masuk ke Aqua Splash ini, jadi ga bisa cerita banyak.

Weekk...

Bujut daahh..anak siapa ini kebelet pipis.

Wis, itu dulu ya... Nanti bersambung lagi cerita liburannya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena