cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Wednesday 13 February 2013

Jogja Wiken

Ini adalah postingan yang sangat sangat terlambat tentang liburan 2 minggu yang lalu. Wiken 2 minggu yang lalu kita liburan (again!). Bukan murni liburan sih karena ditunggangi ambisi untuk berburu notebook di National IT Expo di JEC (Jogja Expo Center). Liburan ini pun minus Edsel karena cuma bawa motor dan keinginan terpendam untuk pacaran lagi.

Berangkat dari rumah pukul 10.15, sampe JEC pukul 12.00 kurang dikit. Ngider selama 1 jam, nego sana-sini, akhirnya dapet notebook ASUS A46CA-WX043D seharga 4.8 jeti.


Jam 13.00 cabut dari JEC. Tujuan selanjutnya Malioboro. Yah ada lah makan waktu 30 menit lebih di perjalanan coz lalin lumayan padat juga. Nyampe sana ngga 'nyebur' ke Malioboro-nya karena emang ngga ada niat buat belanja and takut kelamaan juga. Jadi masuk aja ke Malioboro Mall nyari makan.


Tadinya aku mo makan di McD, tapi suami lagi ngga napsu makan yang simple as ayam goreng Mcd. Yo wis daku ngalah, makan di FoodPoint aja di lantai atas. Sang pucuk pimpinan pesen Bebek Peking kremes + es lemon tea, aku cumi goreng asam manis + teh botol. Bebek pekingnya endang pisan, sambel ijonya puedesss gilak! Cumi goreng punyaku rasanya standar aja, terlalu asem malah. Porsi cuminya juga terlalu sedikit. Tapi berhubung perut laper, jadi hajar aja deh.


Kenyang dong ya? Siap untuk penjelajahan selanjutnya...GRAMEDIA.

Toko buku memang tempat yang tak boleh terlewatkan setiap kita ke mall atau setiap kita jalan-jalan deh. Dan selalu kita alokasikan waktu terbanyak.


Akhirnya setelah puas menjajah isi toko, kita beli ini nih : Majalah Intisari sama buku "Ayah Edy Menjawab". Udah lama pingin beli buku ini sejak baca reviewnya di Mommiesdaily.

Dari Gramed kita ke HERO, beli yoghurt buat Edsel. Edsel demen banget yoghurt (dan memang kita biasain makan yoghurt), jadi setiap kita pergi-pergi pasti kulakan yoghurt sebanyak-banyaknya karena di tempat kita ngga selalu bisa dapet yoghurt kualitas bagus. Paling banter cuma merk B*SKU*T yang udah terlalu banyak bahan tambahannya. Sama beli jamur champignon karena susah juga nyarinya di tempatku.

Jam 16.00 cabut pulang. 

Whaaa...sampe Patuk hujan deras tak terkira. Nekat aja pake mantel. Habis gimana dong, mau berteduh dulu sambil ngopi-ngopi, takutnya sampe rumah kemaleman, Kan ksian Edsel. 

Februari rain deh, malah jadi romantis. Hihihi...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena