cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Sunday 29 June 2014

Catatan Hari Pertama

Cinta, cintaaaa sekali dengan Ramadhan tahun ini. Meskipun Ramadhan-ramadhan sebelumnya juga istimewa, tapi tahun ini indaaahh sekali rasanya sampe tak henti-henti bersyukur dan merasa malu jika rasa syukur ini kurang (dan memang tak pernah cukup bukan?)

Sejauh ini, sejauh baru hari pertama maksudnya, hehe... ini catatan-catatan cinta itu :

  • Edsel yang udah berumur 3 tahun 3 bulan udah bisa diajak tarawih ke mesjid sampe selesai. Tanpa rewel tanpa ngajakin pulang. Dia malah hepi banget ikut tarawih. Yaaahh meskipun kerjaannya cuma lari-larian dan duduk-duduk aja sih. Ini jauh jauuuhhh lebih bagus daripada tahun kemarin yang baru satu dua rakaat aja udah ribut minta pulang. Setiap memandanginya riang gembira di masjid, saya selalu berdoa dalam hati : "Ya Allah terima kasih Engkau telah memberikan kami anak yang sehat, cerdas, ceria, dan lucu. Ingatkan kami untuk selalu bersyukur atas hadiah ini ya Rabb, bantu kami untuk menjadikan dia anak yang soleh".
  • Edsel ikut TPA, tapi datengnya telat. Baru dateng udah pembagian takjil, kecewa deh ini anak. Ini gegara saya sibuk beberes rumah dan dia minta makan dulu sebelum berangkat. Jadi tambah lama deh tu, lhah makannya aja nambah dua kali.
  • Edsel maniiissss banget. Waktunya makan minta makan, waktunya tidur mapan sendiri, ga boleh makan coklat banyak-banyak nurut, rambutnya panjang minta cukur, ga pernah absen gosok gigi dan pipis sebelum tidur, jarang tantrum (baru 1 kali kayaknya setelah umurnya 3 tahun ini), gampang banget deh dibilangin. Ah, Ibuk selalu cinta kamu Nak.
  • Hari pertama puasa ini saya berasa lemes, mungkin karena libur jadi bawaannya ga semangat dan pingin tidur aja.
  • Menu sahur hari ini : cah kangkung, telur dadar, mi goreng, dan buah jeruk.
  • Menu buka : bubur mutiara, teh manis, sayur asem, ikan goreng, sambel terasi, tahu goreng, dan buah jeruk.
Lemon tea hangat dan air putih adalah menu buka puasa yang tak pernah absen

Besok-besok semoga makin oke deh catatan cintanya. Marhaban ya ramadhan 1435 H , terima kasih engkau datang kepada kami lagi.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena