cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Thursday 22 August 2013

Pria - pria di Hatiku ( II )

Dia adalah pria selanjutnya di hatiku.

Mau tidak mau, suka tidak suka dia telah datang padaku meski aku tidak memilihnya.

Pria ini yang pernah membuat aku sering lemas dan hampir pingsan. Menantikan kehadirannya adalah momen yang menyakitkan tapi penuh kebahagiaan. Dua sisi yang aneh tapi begitulah dia menentukan caranya. Dan aku? Aku si pemberontak, menurut saja seperti kerbau dicocok hidungnya. Menurut tanpa syarat. Takluk.

Dia pernah membuat aku tidak tidur selama berhari-hari. Dia yang telah membuat aku menangis tersedu-sedu karena khawatir. Dia berhasil membuatku melahap kacang tolo_makanan yang sangat aku benci dengan lahap dan rakus. Membuatku mengabaikan kembung karena kebanyakan minum. Merampas hampir separuh tidur malamku. Dia dengan caranya yang magis telah menghantuiku sepanjang waktu sibukku di kantor. Dia yang membuat aku pusing setengah mati. Dia yang selalu menguras energi dan pikirku.

Tapi ajaibnya, dia lah yang menguasai hampir seluruh cinta di jiwaku. Bahkan jujur kuakui, terkadang perhatian dan rinduku pada pria pertama sering kubagi dengan tidak adil dengan pria kedua ini. Aku telah sering mendua dengan lebih mengutamakannya.

Dia mengajarkan aku tentang keikhlasan, kesabaran, pengorbanan, perjuangan. Aku menjadi manusia pembelajar yang lebih giat belajar. Bahkan sujudku kini selalu lebih lama demi bisa mendoakannya, tanpa bosan-bosan. Memilikinya telah mengubah cara berpikirku, cara pelampiasan emosiku, cara aku memperlakukan orang lain, cara bicaraku, bahkan cara tersenyumku. He he he ...

Singkatnya, kehadirannya sudah mengubah hidupku meski tidak pernah mengubah sisi pribadiku. Aku masih hobi membaca, dan masih terus gila membaca. Aku masih suka nonton film, dan tetap tidak berubah hingga sekarang. Aku masih ketagihan kopi, dan masih suka ngopi hingga hari ini. Tak pernah dilarangnya, meski untuk menjalani semua ini aku harus pintar mengatur waktu.

Dia ... lelaki hebat ini telah mencuri hatiku mulai detik pertama aku melihatnya. Dan terus membuat aku jatuh cinta tanpa henti setiap detik, setiap hari.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena