cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Tuesday 18 April 2017

Sparks Eau De Toilette Wardah

Saya belum bisa move on dari aroma Sparks Eau De Toilette (EDT) Wardah.

WARDAH EDT. Gayanya motret outdoor. Harap maklum jika hasilnya menjadi obat sedih alias tertawaan.

Jika biasanya saya tidak pernah repurchase begitu satu botol habis, kali ini saya kok belum bosan dengan segernya Sparks. Klaim di kemasannya sih, Sparks ini :

"Kesegaran yang membangkitkan semangat untuk memulai aktivitas. Nikmati aroma apel, sitrus, melon, dan berry yang menyegarkan, ditambah keharuman rose dan violet serta sentuhan musk yang lembut membuat wewangian ini jadi favorit. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda, enerjik, dan menyenangi kesegaran alam".

Blep blep blep ... jadi ge-er sendiri, jangan-jangan saya memang berjiwa muda, enerjik, dan menyenangi kesegaran alam. Huahahaha ...

'Garis'  wewangian favorit saya sejak jaman baheulak memang seperti Sparks ini : musk yang dijerumuskan ke dalam aroma buah segar. Hasilnya? Bikin fresh, semangat. Mood booster banget untuk pagi hari sebelum ngantor.

Saya memang kurang suka aroma wewangian yang dominan bunga, terlalu feminim buat saya. Terlalu manis. Terlalu 'baik-baik saja'. Terlalu aman.

EDT Wardah ini ukurannya sedang, tergolong imut malah. Nettonya 35 ml sajah! Botolnya ga gede-gede amat. Jadi kalo bosen, ga kelamaan nunggu habis untuk disingkirkan dan digantikan dengan yang lain. Praktis juga dibawa kemana-mana.

Soal harga? Ramah di kantong lah, secara dia produk lokal. Tetapi meski harganya terjangkau, rata-rata kualitas produk Wardah emang ga diragukan sih, termasuk EDT-nya ini. Saya beli di Baru Swalayan, Wonogiri seharga Rp 42.000. Harganya bisa berbeda di tempat lain. Saya pernah nanya di counter Wardah di Matahari harganya 50-ribuan lebih. 

Wanginya ga begitu tahan lama sih. Mahfum dia golongannya EDT, jadi kadar wanginya di bawah EDP.  Di saya biasanya tahan sekitar 2 jam-an aja, kecuali kalo kita nyiumnya sampe nempel di hidung banget kayak orang mau pamitan. Kalo dengan metode nyium seperti itu, seharian juga wanginya masih nempel di baju. He he he. Kalo di kulit, ga janji. Biasanya ya cuma 2 jam-an itu tadi.

Nanti repurchase lagi ga untuk botol ketiga? Umm....belum tau ya. Pingin nyobain EDP nya Mustika Ratu sebenarnya, yang Tropical Fruit itu. Tapi belum pernah nyobain testernya. Ngeri juga kalo ternyata wanginya ga cocok, atau tetiba bosen. 100 ml cintah!

EDP Mustika Ratu, parfum lokal yang lagi ngehits di kalangan emak-emak Female Daily

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena