cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Thursday 3 March 2016

Saya Kembali Ngeblog

Inilah mood booster saya. Bangun pagi, buka jendela, lihat rumput dan pohon sawo kecik, nyari suara ayam jago berkokok. 

Halo saya kembali ngeblog setelah libur ngeblog selama errr....kurang lebih 1 bulan. Saya emang gini nih tidak bisa fokus ke banyak hal. Begitu kerjaan kantor tumpah ruah jangan harap saya bisa menyelip-nyelipkan waktu untuk nulis. Kayaknya kapasitas lokus-lokus di otak saya memang terbatas, musti satu-satu diselesaikan dengan cara yang elegan biar hasilnya ciamik. Ha ha belagu ya bahasanya.

Hari ini saya kembali ngeblog dan penyemangat saya pagi ini adalah si adik yang baunya melulu asem tapi bawaannya pingin meluk aja. Sedang mas Edsel dari tadi malam belum ketemu karena nginep di rumah Uti sama Ayahnya.

Dan hari ini saya ngeblog di kantor memanfaatkan momen selesainya evaluasi APBDes semua desa. Ah lega rasanya! Semoga besok-besok bisa ngeblog di rumah lagi seperti biasa setelah anak-anak tidur. Jika biasanya kalo di rumah juga bawa setumpuk dokumen APBDes untuk dievaluasi, maka untuk sementara waktu ini setelah anak-anak tidur saya bisa menikmati me time. Jadi diri sendiri. Menikmati hobi : ngeblog dan baca buku.

Maka mulai hari ini karena satu dan lain hal saya punya pandangan baru tentang finansial, tentang sehat, tentang semangat pengabdian dan kapabilitas saya sebagai pegawai negeri. Ih banyak ya? Dan ga janji juga bisa semua di-share di blog ini karna keterbatasan waktu.

Haahhhh kembali menghirup oksigen dalam-dalam dan .... semangat ya!!


Saya kembali ngeblog.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena