cinta kami ada dalam secangkir kopi, sepotong coklat, dan di blog ini..

Friday 6 November 2015

Nivea Lip Butter

Disclaimer : review ini independen. Bukan pesan sponsor, bukan menang giveaway, bukan dikasih gratisan. Ini dibeli dengan uang sendiri. Independen dan objektif lah yaa.

Sejak kenal dengan barang bernama lip balm, saya hanya pernah pakai lip balm merk Sariayu (kalo di Sariayu namanya lip care). Karena udah merasa cocok, jadi ga pernah niat untuk pindah ke lain hati selama 10 tahun. Sampe kemudian ketika lip care Sariayu ini habis, saya iseng-iseng pingin coba merk lain. Pingin cobain punya Wardah yang akhir-akhir ini merk ini emang lagi hits. Terlebih bedak sama BB creamnya udah saya pake dan saya suka.

Emang dasar ga jodoh, 2 kali ke counter Wardah, selalu kehabisan lip balm-nya. Kemudian setengah hati beli Nivea Lip Butter, bukan karena udah pernah baca review-nya, tapi liat kemasannya yang unik. Hihi... Belum pernah punya produk untuk bibir yang bentuknya bukan stik. Ada 4 varian : coklat, rasberry,vanilla, dan original. Karena saya suka aroma yang seger-seger, saya ambil yang rasberry. Kemasannya mungil, tipis, lucu deh. Harganya 26 ribu ajah.

Kayaknya habisnya bakalan lama ini. Pakenya cuma colak colek dikit udah rata.
 
Saya pakai produk ini malam hari sebelum tidur dan pagi sebelum ber make-up. Aromanya enak, mirip kayak minuman segar. Setelah pakai 2 hari, bibir terasa lembab. Ga ada lagi pecah-pecah yang biasanya masih ada jika saya pakai lipbalm yang biasa. Rasanya di bibir juga ringan, ga berasa ‘berat’ dan berminyak, mungkin karena cepet meresap. 

Setelah pake produk ini, dipakein lipstik jadi gampang dan hasilnya bagus. Cuma karena ngolesnya pake jari, saya juga jadi agak mikir : jika jari kita ga sengaja kena air liur pas ngoles di bibir, trus jari yang sama kita pakai lagi buat ambil lipbutter apa ga gampang rusak ya produk ini karena terkontaminasi kuman dari jari? Tapi toh kalo pake yang berbentuk stik yang langsung dioles di bibir, bisa juga kena air liur kan? Ga tau deh, ga usah dipikir. Ga penting juga. Hehe...


Menurut saya produk ini recomended. Ini karena saya hanya pernah pakai 2 merk lip balm di seumur hidup saya ya. Haha.. Tapi serius deh, dibandingkan lip balm Sariayu yang pernah setia menemani saya selama 10 tahun, lip butter ini lebih bagus. Padahal harganya lebih murah. Untuk produk yang menghemat kantong dan bagus Nivea Lip Butter ini patut dicoba.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

© 2011 Everything is Beautiful, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena